10 Situs Untuk Mengedit Foto Secara Online

Mengedit Foto Online - Pada postingan sebelumnya yaitu Edit Foto Pakai Photoshop (Baca : Photoshop Mobile Untuk Mengedit Foto Di Handphone) sebuah aplikasi photoshop yang dapat digunakan di handphone Java anda. Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai 10 situs untuk mengedit foto secara online. Meskipun sudah banyak orang yang dapat dengan lihai mengoperasikan photoshop untuk mengedit foto, namun masih banyak juga orang-orang yang ingin instan dalam mengedit fotonya tanpa harus menginstall software editor foto di komputer mereka.

Berikut ini adalah 10 situs edit foto secara online :

1.  Photo505
Situs photo505 nyaris mirip dengan Photo Funia namun tentu saja masih ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing situs.
2.  MakeMeBabies
Jika anda memiliki foto pasangan anda, coba upload foto anda dan foto pacar anda ke situs ini. Maka anda akan melihat bagaimana wajah bayi anda nanti ketika anda menikah dengan pasangan anda.
3.   Hairmixer
Situs ini dapat mengganti model rambut anda seperti rambut idola anda. Jadi situs ini dapat digunakan sebagai patokan bagaimana wujud rambut anda jika diganti dengan rambut idola anda.
4.  Wanted Poster
Situs yang menyediakan cara untuk membuat Wanted Poster. Selain itu juga terdapat tiga efek lain yang dapat digunakan membuat poster wajah anda.


5.  Money Festisite
Situs ini dapat menempatkan foto anda dalam lembaran uang kertas. Terdapat banyak jenis mata uang yang dapat dijadikan background foto anda.
6.  Fake Magazine Cover Maker
Mungkin sudah tidak asing buat anda, membuat foto anda terpampang di majalah terkenal. Nah situs ini adalah salah satu situs yang dapat membuat foto anda menjadi cover majalah terkenal di dunia.
7.  Blingee 
 Dengan situs ini anda dapat mengedit foto anda menjadi tampilan yang serba blink.
8.  Pizap
Situs yang dapat menambahkan teks pada foto-foto anda sebelum di upload. Silahkan lihat sendiri jenis teks dan hasilnya pada situs ini.
9.  ImageChef
Situs ini dapat memanipulasi foto-foto yang anda upload. Banyak template yang disediakan situs edit foto online ini.
10. Heritage
Situs edit foto yang satu ini dapat mencari kemiripan foto anda dengan selebriti. Coba saja anda mirip dengan selebriti siapa di dunia ini.


Itulah 10 situs edit foto online yang dapat saya sajikan pada kesempatan kali ini. Anda suka dengan edit foto ? Coba aplikasi edit foto Photoshop untuk handphone (Baca : Photoshop Mobile)


Semoga bermanfaat
10 Situs Untuk Mengedit Foto Secara Online 10 Situs Untuk Mengedit Foto Secara Online Reviewed by Alfin Fauzan on 3:55 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.