Cara Mendapat Dollar Dari Clixsense



Mendapat Dollar Dari Clixsense - Clixsense adalah sebuah website affiliasi yang sangat simpel dan sangat mudah untuk dijalankan bagi para pemula yang ingin mencari uang secara online. Untuk registrasi di Clixsense anda juga tidak dipungut biaya sepeser pun untuk aktif melakukan klik pada iklan yang disediakan Clixsense. Clixsense dapat dijadikan sebagai tambahan penghasilan anda melalui internet, meskipun dalam sekali klik hanya dihargai $0,0001 hingga $0,001 namun jika anda rutin dan sabar tentunya akan mendapat hasil yang memuaskan. 

2 Jenis Member Yang Disediakan
Di Clixsense ada 2 jenis member yang dapat anda gunakan yaitu Reguler dan Premium. Perbedaannya terletak pada jumlah iklan yang dapat anda klik untuk mendapat penghasilan online dari Clixsense. Jika anda hanya menggunakan akun Reguler maka anda hanya akan disediakan sekitar 10 iklan per harinya, namun jika anda ingin merubah menjadi akun Premium anda hanya diwajibkan mengirim biaya $10. Kelebihan akun premium adalah banyaknya iklan yang disediakan untuk anda klik. Ada sekitar 50 buah iklan dan juga harga per kliknya berbeda, sekitar $0,01 hingga $1 bahkan ada yang mencapai $5 dalam sekali klik.

Mari kita ilustrasikan pendapatan paling minimal anda di Clixsense :
- Akun Reguler : 10 klik x $0,001 = $0,010 x 30 hari = $0,30 x 12 bulan = $3,6

- Akun Premium : 30 klik x $0,01 = $0,3 x 30 hari = $9 x 12 bulan = $108

Jika anda upgrade ke akun premium, anda sudah balik modal pada bulan pertama. Meskipun angka yang diperoleh relatif kecil, tetapi jika anda hanya menggunakan internet untuk hal-hal yang tidak menghasilkan tentu mendaftar di Clixsense lebih menguntungkan :)

Cara Menambah Penghasilan Di Clixsense
Tidak hanya dengan mengklik iklan seperti yang sudah saya ilustrasikan di atas. Di dalam website PPC Clixsense ada banyak sumber income seperti memainkan game, menjawab survey dan lain-lain. Dari setiap sumber income ini berbeda-beda pendapatannya, untuk game misalnya anda bisa mendapatkan $5 secara cuma-cuma jika anda menang memainkan gamenya.

Cara mendaftar di Clixsense
Jika anda berminat untuk menambah penghasilan melalui internet, anda dapat menggunakan Clixsense sebagai sarananya. Mengapa Clixsense ? Clixsense merupakan sebuah PPC (Pay Per Click) Internasional yang sudah sejak tahun 2007 masih tetap eksis dan konsisten membayar membernya yang sudah mencapai batas minimal Payout. Batas minimal Payout di Clixsense juga tidak terlalu tinggi, yakni hanya $10. 

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAFTAR


Untuk sekedar informasi bahwa Clixsense bukanlah SCAM (Penipuan), Clixsense masih terbukti membayar membernya yang sudah mencapai batas Payout. 

Bagaimana Saya Menerima Pendapatan Saya ?
Jika anda sudah mencapai batas minimal payout yaitu $10 maka anda akan meminta payout dan Clixsense akan mengirimkan uang anda melalui Paypal. Apa itu Paypal ? Paypal merupakan sebuah rekening online yang berfungsi untuk mengirim atau menerima uang secara online. 

Belum punya akun Paypal ? Silahkan daftar DISINI 

Tetap semangat untuk anda pencari Dollar di Internet. Memang harus sabar karena kita sama saja meraup uang-uang receh namun suatu saat yakinlah uang receh tersebut menjadi dollar-dollar yang dapat menambah penghasilan anda :)

Terima Kasih
Cara Mendapat Dollar Dari Clixsense Cara Mendapat Dollar Dari Clixsense Reviewed by Alfin Fauzan on 10:44 AM Rating: 5

4 comments:

  1. wah wah makasih infonya .. bisa langsung dicek nih di TKP :)

    ReplyDelete
  2. Gabung di sini juga gan terbukti bayar silakan Daftar disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget neobux emang terbukti membayar ,, ane juga ikutan ,, hehehe selamat berjuang :)

      Delete
  3. mau gabung di clixense??? klik dibawah ya
    http://www.clixsense.com/?4737153

    ReplyDelete

Powered by Blogger.