Mengubah VGA Laptop Dari Intel HD ke NVidia GeForce


Cara Mudah Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce - Biasanya anda yang membeli laptop Gaming akan disusahkan dengan pilihan Dual VGA yang tentu saja akan mempengaruhi performa laptop anda (kecuali jika laptop anda sudah NVidia Optimus, jadi tinggal enable dan otomatis menyesuaikan VGA anda). Tentu saja akan sangat menjengkelkan jika VGA yang terdeteksi sebagai VGA default adalah Intel HD sedangkan disisi lain anda sudah memiliki VGA lain yang cukup bagus yaitu 640 M. 


Lalu bagaimana mengatasi hal ini ? Silahkan lihat cara untuk mengubah Intel HD ke NVidia GeForce berikut ini :


Tidak dapat dibuka ? Klik Disini

Silahkan baca keterangan berikut ini :

  1. Pada 4 menit awal, anda akan ditujukan bagaimana cara mengupdate driver Intel HD melalui Intel.com dan mengupdate driver NVidia melalui NVidia.com
  2. Selanjutnya sekitar menit 4:10, anda baru akan melihat bagaimana cara mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce tersebut.
  3. Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengubah PhysX Procesor, *Saran : Tetap pilih Auto Select*
  4. Langkah selanjutnya anda dapat mengatur VGA yang akan digunakan dengan masuk pada Manage 3D Setting dan pilih Global Setting. Pada bagian Preffered Graphics Procesor anda dapat memilih High Performance NVidia Procesor untuk dapat menggunakan VGA NVidia pada laptop anda.
  5. Setelah langkah-langkah tersebut dilakukan, klik Apply. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan video tersebut di atas tadi.
Itulah sedikit trik untuk mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce pada laptop anda. Sedikit video tutorial di atas semoga dapat membantu anda.

Terima Kasih
Mengubah VGA Laptop Dari Intel HD ke NVidia GeForce Mengubah VGA Laptop Dari Intel HD ke NVidia GeForce Reviewed by Alfin Fauzan on 12:53 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Wh,, Post yang membantu jangan lupa kunjungi
    http://servicekomputermurahsurabaya.blogspot.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.