Cara Mencegah Tampilan Windows Bluescreen


Mencegah Windows Bluescreen - Anda mungkin pernah mendapati komputer anda dalam tampilan bluescreen seperti gambar di atas. Perlu anda ketahui bahwa penyebab dari windows bluescreen tersebut adalah terjadinya crach, error dari driver yang saling berbentrokan satu sama lain yang mengakibatkan windows error dan muncullah tampilan bluescreen seperti gambar di atas. 

Bagaimana cara mencegahnya ? Yap pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi informasi mengenai cara untuk mencegah tampilan windows bluescreen

Ada sebuah software yang berguna untuk mencegah tampilan windows bluescreen yang bernama Anti-Crash. Software Anti-Crash diklaim dapat mencegah 95,4 % penyebab-penyebab yang dapat mengakibatkan tampilan windows bluescreen

Software Anti-Crash memiliki teknologi AutoRepair yang berguna untuk memindai dan memperbaiki masalah komputer anda. Hanya dengan perintah sederhana dan sebuah sentuhan klik kiri pada mouse anda, AutoRepair secara otomatis akan mencari dan menemukan problem-problem yang ada pada komputer anda dengan advanced Artificial Intelligence System, dan akhirnya software tersebut akan memperbaiki sistem yang rusak tersebut.

Features yang ada pada software AntiCrash :

  • AutoRepair tecnology
  • Files protected from corruption
  • Proteksi total crashes and freezes
  • Easy to use
  • Smart software
System Requirements :
  • Windows 95/98/98SE/Me
  • Windows NT/2000
  • Windows XP
  • Windows 7 tested and worked by me
Bagaimana cara menggunakannya ? Setelah anda berhasil menginstall software AntiCrash ini  silahkan anda buka software ini. Lalu klik 'Run AutoRepair' untuk mencegah tampilan windows Bluescreen seperti yang ada pada gambar di bawah ini :


Untuk download software AntiCrash agar komputer anda terhindar tampilan windows Bluescreen, di bawah ini adalah link downloadnya :


Untuk serial numbernya adalah sebagai berikut :
Nama  :  Masukan nama anda (terserah anda)
SN  :  9203875154021

Sekian postingan saya tentang cara mencegah tampilan windows bluescreen. Semoga postingan tentang cara mencegah tampilan windows bluescreen bermanfaat untuk anda.

Terima Kasih
Cara Mencegah Tampilan Windows Bluescreen Cara Mencegah Tampilan Windows Bluescreen Reviewed by Alfin Fauzan on 9:57 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.