Cara Mendaftar dan Cara Pasang Iklan AdsenseCamp


Siapa yang tidak kenal AdsenseCamp ? Sebuah website PPC lokal yang menawarkan berbagai iklan untuk dipasang di blog atau website kita. Kelebihan dari AdsenseCamp adalah kita tidak diharuskan memiliki blog atau website dengan traffik yang super banyak, beda dengan penyedia adsense lain yang mengharuskan blog atau website kita memiliki banyak traffik setiap harinya.

Selain itu, Customer Service di AdsenseCamp benar-benar melayani membernya dengan sangat baik. Saya sudah membuktikannya ketika saya salah dalam mengisi data bank pada kolom pemilik rekening tidak sesuai dengan nama member. Masalah yang saya hadapi juga tergolong rumit karena data bank tidak dapat dirubah secara manual oleh user, melainkan harus dilakukan admin AdsenseCamp itu sendiri. Akhirnya saya contact mereka melalu YM dan mereka dengan sabar menerima keluhan saya dan akhirnya mengubah data bank tersebut setelah melewati beberapa perbincangan yang sangat membingungkan.

PPC Lokal dari AdsenseCamp ini dapat anda gunakan sebagai sumber penghasilan lain dari blog gratisan milik anda. Kita akan dibayar sesuai dengan klik pengunjung pada iklan AdsenseCamp yang muncul di blog kita, untuk minimum Payout adalah Rp. 100.000,- dan AdsenseCamp ini bukanlah Scam, mereka terbukti membayar membernya yang memang sudah mencapai minimum Payout.

Bagaimana cara mendapat penghasilan online melalui AdsenseCamp ? Berikut langkah-langkahnya :

1.  Klik gambar untuk memulai register


Adsense Indonesia

2.  Setelah halaman baru muncul, klik "Create Publisher Account"



3.  Isikan data anda pada form registrasi yang disediakan



4.  Setelah anda mengklik Submit, tunggu hingga Adsense mengirimkan email verification ke email anda. Buka email anda dan klik link verifikasinya

5.  Tunggu hingga anda menerima email bahwa website anda berhasil ditambahkan ke database AdsenseCamp

6.  Setelah anda menerima email pemberitahuan seperti nomor 5, anda sudah dapat memasang script iklan di dalam website atau blog anda.

Berikut cara untuk memasang script iklan AdsenseCamp pada web/blog :

1.  Login menggunakan nama akun dan password anda



2.  Pilih tab "Publisher" -> pilih "Pasang Script Iklan" 

3.  Sesuaikan panjang, lebar dan warna iklan yang ingin anda tampilkan



4.  Setelah selesai, klik "Pilih Tampilan Ini"

5.  Anda akan mendapatkan script iklan AdsenseCamp untuk dipasang di blog / website anda

6.  Copy Script iklannya lalu paste ke dalam widget baru dalam blog anda  

Muncul deh iklan di dalam website / blog anda :)

Itulah langkah-langkah untuk mendaftar di AdsenseCamp dan juga cara untuk memasang script iklannya. Semoga bermanfaat untuk anda :)

Terima Kasih
Cara Mendaftar dan Cara Pasang Iklan AdsenseCamp Cara Mendaftar dan Cara Pasang Iklan AdsenseCamp Reviewed by Alfin Fauzan on 1:49 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.