Statistik Di Blogspot Mendadak Menjadi Nol


Bangun tidur hari ini tepat pukul 10.00 WIB, langsung buka layar laptop aktifkan speedy ingin buat posting di blog saya ini. Buka browser lalu login di blogger.com. Dashboard blogger terbuka dan saya pun KAGET !! Seluruh pageview di 4 blog milik saya mendadak berubah menjadi nol seperti awal membuat blog. Apa yang sedang terjadi ? Mengapa Statistik di dashboard blogger menjadi angka nol semua ? Apakah google sedang menghukum akun saya ? Karena penasaran saya mencoba membuka akun blogger milik saya yang lain, dan ternyata masih sama tidak berubah menjadi nol, padahal akun tersebut jarang saya pakai.

Sebenarnya apa yang terjadi mengapa semua statistik blog menjadi nol ? Padahal blog ini yang paling saya andalkan. Namun apadaya statistik memang sudah berubah menjadi nol. Mungkin ini hanya sementara atau permanen saya belum mengerti. Sayapun mencoba browsing di google menggunakan kata kunci andalan blog ini. Tetapi masih tetap di indeks dengan baik oleh google, bahkan masih bertahan di SERP seperti dahulu. 

Kalopun ini adalah banned terhadap akun saya, tetapi mengapa masih bisa di lacak mesin telusur? Kalo bukan karena hukuman google terhadap akun saya mengapa statistik seluruh blog saya di akun google ini menjadi nol semua ???

Mungkin google sedang menunjukkan kekuasaannya dan kita para blogger hanya pasrah akan statistik di blogspot yang menjadi nol ini. Meskipun sakit hati melihat statistik di blogspot menjadi NOL GEDE !!!! :(


Update : Setelah beberapa saat komputer saya matikan karena cukup menguras emosi memperhatikan statistik yang tiba-tiba menjadi nol, selang satu jam saya nyalakan kembali dan membuka blogger.com untuk menuju ke dashboard blog milik saya. Dan alhamdulillah semua sudah kembali seperti semula. Semoga teman-teman blogger yang mengalami hal serupa juga statistik blognya sudah kembali seperti semula.

Terima Kasih

Statistik Di Blogspot Mendadak Menjadi Nol Statistik Di Blogspot Mendadak Menjadi Nol Reviewed by Alfin Fauzan on 11:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.