Cara Membobol Password File RAR dan ZIP



Cara menjebol password RAR dan ZIP - Ada beberapa teknik dan software yang berfungsi untuk membuka proteksi atau password pada file berjenis RAR dan ZIP. Jika anda lupa password ataupun sehabis download file berjenis RAR dan ZIP namun terdapat sebuah proteksi atau password di dalam file tersebut untuk membukanya tentu anda membutuhkan beberapa cara untuk membuka password tersebut diantaranya menggunakan software yang berfungsi untuk membobol password dalam file RAR atau ZIP tersebut.

Berikut ada beberapa software yang berfungsi untuk membobol file RAR dan ZIP.
Untuk software pembobol file RAR adalah sebagai berikut :

1.  RAR Pass Finder

RAR Pass Finder adalah sebuah software freeware ini termasuk software portable, artinya adalah software ini dapat digunakan tanpa memerlukan proses instalasi. Software ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan cara penggunaannya pun tergolong mudah. Kelemahannya adalah terletak pada bahasa yang digunakan yaitu Bahasa Jerman. Bagaimana cara menggunakannya ? Untuk menjebol sebuah password RAR pertama anda harus klik tombol Rar-Archiv atau anda dapat drag file RAR yang hendak anda bobol passwordnya. Menu Passwortliste berfungsi untuk menambahkan data password agar proses dapat berjalan dengan efektif.
     RAR Pass Finder | Download This 

2.  RAR Password Cracker

Alternatif lain yang dapat anda gunakan untuk membobol password file RAR adalah RAR Password Cracker. Namun sayang software shareware namun versi freeware-nya sangat memungkinkan untuk membobol password yang ada dalam file RAR. RAR Password Cracker juga tergolong software yang mudah digunakan.
      RAR Password Cracker | Download This


Untuk membobol password file ZIP, softwarenya adalah sebagai berikut :

1.  ZIP Password Recovery
Kita diharuskan melakukan registrasi setelah menginstall software ini karena apabila tidak melakukan registrasi kita hanya dapat menikmati software ini selama 60 hari saja.            
     ZIP Password Recovery | Download This 


Software-software di atas hanyalah sebuah software untuk memperkirakan password yang terdapat pada file RAR atau ZIP anda. Semoga artikel tentang cara membobol file RAR dan ZIP ini dapat memberikan manfaat untuk anda sebagai pembaca.

Terima Kasih
Cara Membobol Password File RAR dan ZIP Cara Membobol Password File RAR dan ZIP Reviewed by Alfin Fauzan on 9:06 PM Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.